Empat Pejabat Banten Tidak Bisa Divaksin? Ini Alasanya

Tangerang,(14/01/2021)Satubanten.com – Dalam agenda pemberian vaksin pada hari ini ada beberapa pejabat yang tidak dapat divaksin hal ini dijelaskan oleh juru bicara satgas Covid-19.

dr Ati Pramuji Hastuti mengatakan, bahwa ada empat pejabat yang tidak diberikan vaksin dari lima belas pimpinan Forkominda yang hadir.

Mereka adalah Walikota Serang Syafrudin, Asda III Cilegon Dana Sujaksani, Danrem 064/MY Brigjen Gemuruh Winardjatmiko dan Kapolda Banten Irjen Rudy Heriyanto.

Dalam keteranganya Ati Pramuji mengatakan empat pejabat itu ditunda divaksin lantaran ada beberapa kendala kesehatan hipertensi atau tekanan darah tinggi yang membuat penundaan pemberian vaksin.

“Rata-rata tensinya tinggi. Mungkin kelelahan. kalau kondisinya cape, biasanya tensinya tinggi,” ujar Ati kepada wartawan di Gedung Pendopo Bupati Tangerang, Kamis (14/1/2021)

Ia juga menjelaskan semuanya telah diberikan waktu untuk istirahat untuk menstabilkan tekanan darah dan pada saat dicek yang kedua kalianya tekanan masih tinggi.

“Ketika diisitarahatkan dan dicek kesehatan kembali, tensinya masih juga tinggi. Jadi kita tunda,” pungkas Ati.

Nantinya keempat orang yang hari ini gagal dalam pemberian vaksin  hari ini bisa melakukan vaksinasi susulan di wilayahnya masing masing paling lambat sekitar tiga hari.(MHS/SBS)

 

You might also like
Comments
Loading...