Dul Jaelani Gantikan Sang Ayah Konser Dewa 19 Di Malaysia

Jakarta (31/1/2019) Satubanten.com – Konser Dewa 19 di Malaysia tanggal 2 Februari 2019 dipastikan akan terus berlanjut, setelah Dul Jaelani mengajukan diri menjadi pengganti peran ayahnya Ahmad Dhani sebagai pemain Keybord.

Seperti diketahui Pendiri Dewa 19 Ahmad Dhani harus absen pada konser reuni Dewa 19 di Malaysia setelah resmi berstatus sebagai tahanan di Lapas Cipinang. Ahmad Dhani dinyatakan bersalah dan dijatuhi vonis hukuman 1 tahun 6 bulan atas kasus ujaran kebencian, Senin (28/1) lalu.

Melalui akun instagramnya, Dewa 19 mengumumkan sosok yang menggantikan posisi Ahmad Dhani di konser Februari mendatang adalah putra bungsu Ahmad Dhani, Dul Jaelani.

Dul sendiri telah meminta izin kepada Ahmad Dhani untuk menggantikan posisinya melalui akun Instagramnya.

“Nuwun sewu ya Ayah @ahmaddhaniofficial permisi…Dan Makasih juga untuk Dewa 19 yang sudah mengizinkan saya untuk menggantikan posisi Ayah saya di Malaysia,” tulisnya seperti dilansir Satubanten.com, Rabu (29/1).

Pria 18 tahun itu mengungkapkan terima kasih kepada Dewa 19 telah mempercayainya menggantikan posisi ayahnya untuk Konser Reuni Dewa 19. Dalam unggahannya, Dul memposting ulang capture unggahan dari akun official Dewa yang menyatakan Dul akan mengisi posisi keyboard yang selama ini dipegang oleh ayahnya tercinta.

Dul juga tak lupa meminta dukungan dan doa kepada masyarakat agar diberi kemudahan saat konser nanati.

“Mohon bantu doa ya guys, semoga aku mampu. Amin,” imbuhnya. (SBS/02)

You might also like
Comments
Loading...