Duh, Dua Siswi Curi Kondom di Minimarket

Jakarta (19/1/2014), SatuBanten – Sudah jatuh tertimpa tangga, itulah pepatah yang pantas disematkan pada dua siswi Sekolah Menegah Pertama (SMP) yang tertangkap basah mencuri alat kontrasepsi (Kondom) di sebuah mini market, di Jalan Jelembar Madya Utara, Almanah, Jakarta Barat.

Betapa malunya kedua siswi ini karena nekat melakukan aksinya, mengingat kedua pelajar yang sama-sama wanita dan masih berada di bawah umur.

Seorang saksi mata yang juga warga sekitar, Maya, menjelaskan peristiwa berawal saat kedua siswi ini masuk dengan menggunakan jaket dan tas. “Saat hendak keluar, penjaga toko curiga melihat gerak-gerik dan tingkah keduanya serta tas dan jaket milik keduanya seperti ada isinya,” terang Maya, Ahad (18/1/2015).

“Akibat aksi mencurinya diketahui oleh pihak mini market, maka pihak mini market meminta ganti rugi sebanyak tiga kali lipat dari total barang yang mereka curi,” lanjut Maya.

Karena ditemukan kesepakatan, keduanya tidak sampai dilaporkan kepada pihak yang berwajib lantaran usia yang masih terlalu muda dan mau mengganti uang ganti rugi. Tidak ada alasan yang dikemukakan oleh kedua siswi ini saat ditanya alasan mencuri kondom dan beberapa barang dari minimarket. (Romi/BSB/B03)

You might also like
Comments
Loading...