Dua Petugas Rel Kereta Api Tewas Tertabrak Commuter Line

Tangerang, (06/06/2021)- SatuBanten.com – Nasib nahas menimpa dua pegawai PT Kereta Api Indonesia (KAI) bernama Pandi dan Nur Sai, tewas tertabrak Kereta Commuter Line di Kampung Cisauk Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang, Sabtu 5 Juni 2021.

Kanit Reskrim Polsek Cisauk Ipda Margana menjelaskan, peristiwa itu bermula saat kedua korban sedang bertugas melakukan perbaikan jalur kereta api.

“Dua korban pegawai KAI sedang melakukan perbaikan dan perawatan rel. Mereka bekerja sejak pukul 07.00 WIB,” ujarnya, Ahad 6 Juni 2021.

Kedua korban tengah menyusuri jalur rel kereta api untuk dilakukan perbaikan. Namun tiba-tiba ada kereta melintas dari Tanah Abang menuju Rangkasbitung pukul 08.30 WIB.

“Korban tertabrak kereta. Diduga korban tidak mendengar ada suara kereta api yang hendak melintas, sehingga tidak berusaha menyelematkan diri,” ungkapnya.

Margana mengungkapkan, kedua korban asal warga Desa Daru, Kabupaten Tangerang ini jenazahnya sangat memprihatinkan setelah tertabrak kereta rel listrik tersebut.

“Untuk jenazah sudah dievakuasi di RSUD Kabupaten Tangerang. Kita masih terus menyelidiki kasus ini,” ungkapnya.

Sementara itu, salah seorang warga setempat Udin 42 tahun mengatakan, dua korban itu tertabrak KRL hingga terpental dari rel.

Udin mengaku, warga sudah meneriaki korban untuk menjauh dari jalur KRL. Namun, korban tidak mendengar dan jarak KRL juga sudah dekat dengan korban.

“Kereta sudah sempat klakson juga. Makanya warga teriak untuk minggir, tapi tidak kedengaran. Seketika kereta menabrak korban sampai terpental,” ungkapnya.

Atas kejadian tersebut, Udin melanjutkan, warga setempat menghubungi kepolisian setempat dan menutupi jasad korban memakai kain.

“Warga kemudian langsung menutupi tubuh korban pakai kain. Polisi kemudian tidak lama datang ke lokasi dan langsung melakukan evakuasi,” pungkasnya. (Sbs11)

You might also like
Comments
Loading...