Dua Pegawai ASN dan Pegawai Honor Cilegon, Ditangkap Polres Cilegon

Cilegon, SatuBanten – Polres Cilegon berhasil amankan dua pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Cilegon, dan satu pegawai honorer, dengan barang bukti satu buah pipet kaca yang di dalamnya berisi kristal yang diduga narkotika jenis sabu sabu sisa pakai 1 satu puntung kertas rokok yang berisi daun/bahan yang diduga narkotika jenis tembakau gorilla sisa pakai dengan berat kotor 0,29 gram.

Penangkapan yang dilakukan oleh satuan narkoba polres Cilegon pada Selasa 08 Juni 2021 sekira 02.30 WIB di sebuah rumah tepatnya di Link. Pagebangan RT/RW 008/003 Kel. Ketileng Kec. Cilegon Kota Cilegon.

Tersangka yang berhasil diamankan inisial S (34) status Tenaga Harian Lepas, di salah satu instansi kepemerintahan Kota Cilegon, SW (41 Laki-laki, bersetatus ASN Kota Cilegon, DP (49) laki-laki ASN Kota Cilegon.

Kasat Narkoba Polres Cilegon Iptu Sihlton, mengatakan bahwa telah melakukan penggerebekan tersebut, pa tersangka dan barang buktinya dibawa ke Polres Cilegon guna Penyidikan lebih lanjut. (SBS/009)

You might also like
Comments
Loading...