Dua Gol Shaqiri Bawa Liverpool Gilas MU

Liverpool (17/12/2018) Satubanten.com – Manchester United (MU) tak berdaya saat mengahadapi tuan Liverpool di matchday 17 Premier League di Anfield, Minggu (16/12). MU harus menyerak dengan skor 1-3.

Laga berlangsung cukup seru dan berlangsung dengan tempo tinggi. Tuan rumah Liverpool bermain lebih dominan sementara MU lebih banyak bertahan.

The Reds unggul lebih dahulu melalui gol Sadio Mane dan sempat dibalas oleh Jesse Lingard. Namun dua gol tambahan Liverpool yang dicetak oleh sang supersub, Xherdan Shaqiri, tak mampu dibalas lagi oleh MU.

Liverpool langsung tampil menggebrak begitu pertandingan dimulai. Mereka langsung bermain dalam tempo tinggi dan mengepung lini pertahanan MU.

MU berusaha keras untuk bisa mengimbangi agresifitas permainan Liverpool. Mourinho pun sampai membuat timnya bermain lebih ofensif lagi dengan memasukkan Martial dan Mata. Namun, usaha itu sia-sia, MU tetap tidak bisa mengejar defisit dua gol dan tak terhindar dari kekalahan.

Dengan kemenangan ini, Liverpool kembali ke puncak klasemen dengan raihan 45 poin dari 17 laga. Sementara MU mendekam di posisi enam dengan koleksi tetap 26 poin.
(SBS02)

You might also like
Comments
Loading...