Dua Gol Ronaldo Bawa Juventus Raih Kemenangan Atas Sassuolo

Turin (17/09/2018) Satubanten.com – Cristiano Ronaldo akhirnya mengakhiri puasa golnya bersama Juventus setelah mampu mencetak dua gol ke gawang Sassuolo, sekaligus menghantarkan Juventus meraih kemenangan 2-1 pada lanjutan Liga Serie A, Minggu (16/9) malam Wib.

Dua gol tersebut membuat Ronaldo merasa lega mengingat sejak Pindah dari Real Madrid menuju Juventus pada musim panas lalu, Ronaldo belum satupun mencetak gol.

Ronaldo merasa bahagia karena akhirnya bisa ‘pecah telur’ di Serie A. Setelah di tiga laga sebelumnya tidak sukses mencetak gol, saat ini Ronaldo merasa lega karena beban itu sudah melepas beban berat sejak bergabung dengan La Vecchia Signora.

“Saya sangat bahagia. Kami mengawali pertandingan dengan baik. Sassuolo juga bertahan dengan baik, tapi kami menunjukkan permainan yang intens dan layak mendapatkan kemenangan ini,” tutur Ronaldo kepada Sky Sport Italia.

“Saya sudah ingin mencetak gol pertama saya bagi Juve. Saya senang karena sudah bisa mendapatkan gol itu.”

Pada pertadningan tersebut, Ronaldo mendfapatkan banyak peluang untuk bisa mencetakl Hatrick, namun CR7 membuang peluang emas tersebut.

“Inilah sepakbola. Yang paling penting adalah kemenangan bagi tim. Tentu saja saya masih merasa sedikit tegang dengan semua pembicaraan seputar transfer saya dari Real Madrid, saya belum mencetak gol. Ekspektasinya sangat tinggi, tapi saya berterima kasih kepada rekan-rekan saya karena selalu mendukung saya sepenuhnya.” ujarnya (SBS02)

You might also like
Comments
Loading...