Dua Gol Mane ke Gawang Munchen, Pastikan Liverpool Lolos Perempat Final

Munchen (14/3/2019) Satubanten.com – Liverpool sukses membungkam Bayern Munchen didepan publiknya sendiri dengan skor 3-1 dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang digelar di Allianz Arena, Kamis (14/3) dini hari WIB.

Dua gol kemenangan Liverpool dihasilkan oleh Sadio Mane yang bermain gemilang pada laga tersebut. Satu gol lainnya diciptakan lewat skema tendangan pojok yang disambut sundulan keras Virgil van Dijk. Sementara Bayern hanya mampu melesakan satu gol berkat gol bunuh diri Joel Matip.

Kemenangan ini membuat The Reds memastikan lolos ke fase perempat final dengan kemenangan agregat 3-1. Di leg pertama kedua tim bermain imbang tanpa gol di Anfield

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp sangat puas dengan kemenangan timnya, Klopp mengaku melawan Bayern dikandangnya merupakan hal yang tidak mudah. Kemenangan itu membuktikan bahwa Liverpool merupakan salah satu tim kuat di kompetisi Eropa.

Mengenai lawan yang akan dihadapi selanjutnya, Klop tidak terlalu risau, Liverppol percaya diri di Liga Champions, dan menurut Klopp itu merupakan salah satu faktor penting.

“Siapa pun yang kami dapati sebagai lawan, kami siap menerimanya. Para pemain menyukai kompetisi ini, mereka sungguh memberikan yang terbaik pada momen-momen penting. Sikap mereka luar biasa,” ujar Klopp di laman resmi UEFA. (SBS/02)

You might also like
Comments
Loading...