DPW PKS Banten Targetkan Pencalonan Kepala Daerah Kabupaten Serang 2020

Serang (24/06/2019) Partai Keadilan Sejartera (PKS) Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Provinsi Banten menargetkan pencalonan kepala daerah dalam Pemilukada Kabupaten Serang yang akan digelar tahu 2020 nanti. Hal ini diutarakan oleh Sekretaris DPW PKS Banten, Gembong R. Sumedi dalam acara HBH, Senin (23/06/2019).

“Tahun 2020 nanti akan ada 4 kabupaten kota yang akan melaksanakan pilkada. Kalau di kabupaten pandeglang kita sudah koalisi, jadi kalau memajukan kader agak susah. Kalau Cilegon kita sudah ekplore juga susah untuk memajukan kader. Nah tinggal Kabupaten Serang dan Kota Tangsel,” tutur Gembong.

Hanya saja Gembong mengatakan bahwa permasalahan uatamanya adalah posisi PKS baik di Kabupaten Serang maupun Kota Tangsel kursinya itu belum cukup untuk mengusung langsung sehingga harus berkoalisi.

“Cuma masalahnya dengan siapa kita berkoalisi agar mau mengusung kader pks agar bisa maju. Pokokny sekarang kita upayakan bagaimana caranya agar bisa maju,” imbunya.

BACA JUGA : DPD PKS Kabupaten Serang Gelar Halal bi Halal Kader dan Simpatisan

Sementara itu Ketua DPD PKS Kabupaten Serang, MAnsur Barmawi mengatakan bahwa dirinya memang sudah di pesan oleh struktur DPW untuk mempersiapkan Ilkada 2020. Oleh karena itu dirinya berpesan kepada seluruh kader PKS Kabupaten Serang untuk kembali solid.

“Kalau ini saya sudah diberi ancang-ancang oleh DPW/DPTW kalau PKS ini di Banten harus ada yang menjadi pimpinan daerah. Oleh karena itu antum harus solid. Karena kita hanya 5 kursi, kalau 10 kursi selesai, siapapun siap maju. kalau PKS Kabupaten Serang dapet 10 kursi saya sendiri siap maju,” pungkasnya. (IBC/SBS032)

You might also like
Comments
Loading...