DPD PKS Kabupaten Serang Tempati Kantor Baru di Ciruas

Ciruas, Satubanten.com – Ketua DPD PKS Kabupaten Serang, H Mansyur Barmawi meresmikan kantor sekretariat Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Serang, Ahad (11/07).

Peresmian kantor yang disebut sebagai ‘Markaz Dakwah’ itu sekaligus diadakan silaturahmi kader dan simpatisan PKS se-Kabupaten Serang. Acara berlangsung di kantor DPD PKS Kabupaten Serang yang juga dihadiri beberapa pengurus DPW PKS dan DPP serta tamu undangan lainnya.

“Dengan diresmikannya kantor DPD PKS Kabupaten Serang ini diharapkan bisa menjadi tempat bagi semua dan menjadi rumah pembinaan, aspirasi, konsolidasi, dan menjadi pusat kemenangan dawah di Kabupaten Serang, “ungkap Mansyur.

Sementara itu, Ir Gembong Rudiansyah selaku wakil DPW PKS Banten mengungkapkan rasa syukurnya atas diresmikannya kantor baru DPD yang sekaligus menjadi markas dakwah PKS Kabupaten Serang.

“Sebelumnya, DPD PKS Kabupaten Serang sudah memiliki kantor, namun terletak di Kota Serang sehingga konsolidasi dan komunikasi agak terkendala. Semoga dengan adanya kantor baru dapat lebih maksimal tugas melayani umat,” ujar Gembong dalam sambutannya. (IMS/SBS)

You might also like
Comments
Loading...