DPD PKS Kabupaten Serang Gelar Halal bi Halal Kader dan Simpatisan

Serang (23/06/2019),  Satubanten.com – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Serang gelar Halal bi Halal, Minggu (23/06) di Wulandira. Acara ini dihadiri oleh segenap pengurus, kader dan simpatisan.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PKS Kabupaten Serang,  Mansur Barmawi mengatakan bahwa dirinya bersama struktur meminta maaf atas kesalahan yang sudah dilakukan serta gesekan yang ada.

“Saya segenap pengurus minta maaf yang sebesar-besarnya jika selama berinteraksi sempat melakukan kesalahan. Terutama saat pelaksanaan pemilu kemarin, pastinya ada gesekan-gesekan. Terima kasih juga kepada segenap kader yang sudah berjuang dalam pemilu kemarin sehingga PKS bisa meningkat perolehan suaranya di pemilu kemarin,” kata Mansur.

Sementara itu Gembong Rudiansyah Sumedi selaku sekretaris DPW PKS Banten mengatakan bahwa perolehan suara PKS yang cukup besar pada pemilu kali ini adalah hasil kerja dari semua pihak. Hanya saja dirinya mengingatkan bahwa perjuangan PKS selanjutnya adalah pada Pemilihan Bupati Kabupaten Serang.

“Kita memang sudah berjuang dan membuahkan hasil yang cukup bagus. Namun kita juga akan menghadapi pemilihan Bupati, untuk itu kita harus persiapkan lagi. Karena dari kader-kader Kabupaten inilah yang paling memungkinkan untuk maju menjadi pemimpin daerah entah nanti sebagai ketua maupun wakil,” pungkasnya. (IBC/SBS032)

You might also like
Comments
Loading...