Dorce Gamalama Hilang Kesadaran Dan Dilarikan Ke Rumah Sakit

Jakarta, Satubanten.com – Dorce Gamalama dikabakan dilarikan ke rumah sakit. Ia sedang berada di ruang ICU dalam kondisi tak sadarkan diri. Kabar tersebut diberitahukan oleh keponakan Dorce Gamalama yang bernama Mimi. Ia membuat status di nomor pribadi Dorce Gamalama.

“Sahabat2 mama teman dan kerabat mohon izin saya mimi keponakan bunda Dorce.. saya memohon keikhlasan hati om dan tante semua untuk mendoakan orang tua kami yang saat ini berada di ICU dalam kondisi tidak sadarkan diri,” tulis Mimi dalam story status Whatsapp, 8 Oktober 2021.

Menurut Mimi, Dorce Gamalama dilarikan ke ruang ICU karena tidak bangun dari tempat tidurnya.

“Detail penyakit tidak bisa dikasih tahu, kejadiannya dirawat seminggu lalu karena sakit dan sama dokter sudah diizinkan pulang Rabu sore karena sudah membaik dan akhirnya kami pulang,” ungkap Mimi selaku keponakan Dorce Gamalama di salah satu stasiun televisi ternama, Jumat 8 Oktober 2021.

Mimi juga menceritakan, sebelumnya pada malam hari kondisi Dorce Gamalama masih dalam kondisi yang bagus.

Namun, pada esok harinya Dorce Gamalama meminta tidur siang karena mengeluh sangat ngantuk.

Pihak keluarga pun mengizinkan Dorce Gamalama untuk tidur, tetapi ketika dibangunkan pada waktu Ashar artis senior tersebut tidak ada respon.

Mimi, keponakan Dorce Gamalama kemudian memohon doa dan meminta maaf jika ada kesalahan yang dilakukan oleh Dorce Gamalama. Ia juga selalu minta dukungan dari kalangan rekan kerja Dorce agar bisa diberikan kesembuhan seperti sedia kala.

“Jika ada kesalahan baik yang disengaja maupun tidak mohon tolong dimaafkan,” tulis Mimi terhadap kondisi Dorce Gamalama yang dilarikan ke rumah sakit dan hilang kesadaran. (Sbs11)

 

 

 

 

You might also like
Comments
Loading...