DKapster, Aplikasi Daring Tukang Cukur Buatan Warga Ciledug Mulai Tumbuh

Tangerang (28/8/2019) Satubanten.com – Beragam inovasi muncul untuk memudahkan konsumen mendapatkan layanan tertentu. Seperti DKapster, startup aplikasi pesan kapster secara daring (online) ini terus menggeliat sejak diluncurkan dua tahun lalu.

Untuk melakukan pemesanan jasa potong rambut online, pengguna hanya mengklik-cukur-ganteng via aplikasi DKapster yang dapat diunduh di Play Store. Pihaknya ingin membangun suatu ekosistem digital yang luar biasa dan saling sinergi.

“Zaman sekarang bukan saling bersaing, tapi kolaborasi untuk menyatukan UMKM. Kalau Dkapster khusus untuk para Kapster (penata rambut-red),” ujar Founder dan CEO Dkapster, Yopy Perdana Kusuma, Rabu (28/8).

Berdasarkan data, hingga sekarang mitra kami sudah mencapai ratusan. Pelayanan kami kemarin baru tersedia di Jabodetabek, sekarang sudah mulai melayani senasional. Ia pun meyakini, bisnis yang digelutinya itu akan terus tumbuh, karena DKapster menjadi solusi bagi kemajuan barbershop, kesejahteraan kapster, dan kepuasan konsumen.

Pria yang juga selaku Kaprodi Ilmu Komunikasi UMT itu menjelaskan, program on demand yang ia buat dapat memberikan kesejahteraan bagi para kapster yang menjadi mitra DKapster. Dalam program ini, pelayanan cukur rambut dilakukan di rumah atau tempat yang diinginan konsumen. “Untuk on demand terdapat bagi hasil, 20 persennya untuk aplikasi dan 80 persennya untuk kapster,” pungkas Warga Kecamatan Ciledug itu. (SBS/HUM)

You might also like
Comments
Loading...