Diwarnai Dua Kartu Merah, Perserang Hempaskan Cilegon United 1-0

Serang (14/8/2019) satubanten.com – Laga lanjutan liga 2 bertajuk Derby Tanah Jawara antara tuan rumah Perserang melawan Cilegon United (CU) di Stadion Maulana Yusuf, selasa (14/8) berakhir dengan kemenangan Perserang dengan skor tipis 1-0.

Pertandingan derby jawara berlangsung dalam tensi yang panas dan tempo tinggi. Dua pemain CU, Tedja Ridwan dan Denni Arwin dikeluarkan oleh wasit Asal Jawa Tengah yang memimpin pertandingan

Gol semata wayang Perserang dicetak Hari Habrian menit 83′ melalui tendangan dari titik putih. Hadiah penalti diberikan wasit setelah salah satu pemain CU handsball didalam kotak terlarang.

Dengan raihan tiga poin tersebut Perserang menutup putaran pertama dengan memperpanjang rekor kemenangan di kandang tanpa kebobolan.

 

Pelatih Perserang, Jaya Hartono mengaku senang dengan hasil yang diraih timnya. Ia mengungkapkan kemenangan tersebut berkat anak asuhnya bermain baik dan bisa menahan emosi dilapangan.

“Sebenarnya ini lawan sangat berat, mereka mencoba bermain keras. Saya sudah instruksikan pemain untuk tetap menahan emosi, tujuan kita adalah kemenangan dan Alhamdulillah tercapai.” ungkapnya.

Sementara Asisten Pelatih CU, Imam Riyadi mengaku kecewa dengan kekalahan ini. Namun, Ia bangga dengan permainan anak asuhnya yang telah berjuang maksimal.

“Secara hasil tentu kecewa, namun anak-anak sudah bermain maksimal. Ya, inilah sepakbola. Kekalahan ini akan menjadi evaluasi pada putaran kedua nanti.” tutur Imam. (DIK/SBS)

You might also like
Comments
Loading...