Divisi Administrasi Kanwil Banten Gelar Rapat Persiapan Target Kinerja

Serang, (12/01/2019) Satubanten.com,- Administrasi Sorta Delima Lumban Tobing gelar rapat kerja Divisi Administrasi didampingi kepala bagian umum Sunaryo dan Kepala Bagian PP Agus Suryana, bertempat diruang rapat kakanwil Jum’at (11/1).

Sorta Delima membuka rapat membahas persiapan target kinerja, permasalahan dan kendala dimasing-masing bagian sekaligus perkenalan sebagai Kadivmin yang baru.

“Mari dengan tema kinerja 2019 kita berkoordinasi, berkolaborasi, optimis dan positive thinking serta semua pihak respect. Jadi kita semua ada aura keterbukaan. Jika kita mendapatkan masukan begini kita terima kita dengerin, jika ada masalah kita ungkapkan jangan disimpan karena nanti kita akan blunder sendirian. Siapa tau gayung bersambut itu klop lalu solusi itu kita dapatkan untuk diwujudkan bersama.” Ucap Kadivmin dengan paras cantik yang sebelumnya menjabat sebagai Kadivmin Jambi ini.

“Jadi teman-teman ini awal tahun 2019, didepan mata kita sudah ada tarja nih dan di tanggal 17 Januari kita akan menggelar rakor. Rakor itu adalah semua divisi dimana tarja-tarjanya kita inventarisir dan sinergikan. Apa yang ada di divisi administrasi ini menjadi bahan untuk rapat tanggal 17 nanti. Nah Kabag Umum dan Kabag PP sama-sama energinya masing-masing mempunyai perannya sendiri.” Tambah Sorta Delima dalam arahannya.

Usai pengarahan Kepala Divisi Administrasi, rapat dilanjutkan dengan sharing metode diskusi memaparkan kendala apa saja didalam masing-masing bagian.(SBS/09)

You might also like
Comments
Loading...