Ditpolairud Polda Banten Bersihkan Masjid dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 73

Cilegon (25/06/2019), Satubanten.com – Dalam rangka meringati hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019 Ditpolairud Polda Banten melakukan Kegiatan Bhakti sosial bersih – bersih tempat ibadah bersama dengan pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) di Masjid Darussalam
Kapling Baru II Rw 06 Kelurahan Lebak Gede, Kecamatan Pulomerak Cilegon, Selasa (25/06). Kegiatan tersebut dimulai dari pukul 07: 30 WIB didipimpin oleh Kasubditfasharkan Kompol Andaryoso, S.Pd.

“Kegiatan Bhakti Sosial bersih ibadah oleh Ditpolairud Polda Banten bersama dengan pengurus DKM ini kami lakukan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 73, kebetulan kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasubditfasharkan Kompol Andaryoso, S.Pd.,” kata Kombespol Nunung Syaifuddin, SIK.,MM.selaku Direktur Polairud Polda Banten.

Dirnya berharap dengan diadakannya kegiatan Bhakti sosial bersih-bersih tempat ibadah di beberapa Masjid bersama DKM tersebgut bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. selain itu dirinya juga berharap kegiatan tersebut dapat memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat di tempat ibadah tersebut. Selain tempat ibadah, Ditpolairud Polda Banten juga melakukan bersih-bersin di wilayah pantai.

BACA JUGA :Memperingati HUT Bhayangkara Ke -73, Dirsamapta Polda Banten Gelar Bakti Sosial di Kampung Empang Walantaka

Sementara itu Kapolda Banten melalui Kabid Humas AKBP Edy Sumardi P, S.I.K, di sela kesibukan menyampaikan bah pihaknya mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Anggota Ditpolairud Polda Banten dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara ke 73 melalui Bhakti sosial bersih-bersih tempat ibadah,

“Dengan adanya bersih bersih tempat ibadah yang dilakukan oleh Polairud Polda Banten, semoga saja bisa menjadi contoh yang lain dan manfaatnya benar benar dirasakan oleh masyarakat,” pungkasnya. (IBC/SBS032/rls)

You might also like
Comments
Loading...