Ditpamobvit Polda Banten Hadiri Temu Stakeholder Pengamanan Sistem Kelistrikan

Jakarta (20/09/2019), Satubanten.com – Dalam rangka pengamananan menjelang beroperasinya PLTU Jawa -7 (1000 MW), Direktorat Pengamanan Objek Vital (Ditpamobvit) Polda Banten Kombes Pol M. Hidayat B. ikut menghadiri temu stakeholder pengamanan sistem kelistrikan, di Hotel Inter Continental, Pondok Indah Ballroom 1 Lt.6 Jl. Metro Pondok Indah, Jakarta, Kamis (19/9).

Dalam acara tersebut turut hadir, Dirjend. Kementerian Perindustrian, Dirjend. Kementerian Perdagangan, Deputi III Bidang Koordinasi Infrastruktur Menkomaritim, Diputi Bidang Intelijen Dalam Negeri BIN, Deputi Kementerian BUMN, Direktur Pembinaan dan Direktur Teknik, Dirjend. Ketenagalistrikan ESDM, Kodam Jaya.

Selain itu hadir juga Kapoda Metro Jaya yang diwakili oleh Dirpamobvit, Gubernur DKI yang diwakili Kadis Indag, Dinas Perindustrian dan Energi DKI Jakarta, Kepala BIN Daerah Banten, Gubernur Banten yang diwakili kadis Indag, Kapolda Banten yang diwakili Dirpamobvit, Kapolres serang kota yang diwakili Kasat Reskrim, Korem 064/MY

Dalam sambutan Haryanto WS selaku Direktur Bisnis Regional Jawa Bagian Barat PT PLN (Persero) menyampaikan terima kasih kepada seluruh tamu undangan. Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dan mempererat Stakeholder pengamanan sistem kelistrikan PLTU Jawa.

“Sistem kelistrikan PLTU Jawa 71000 MW akan segera dioperasikan, sehingga perlu adanya dukungan dari semua pihak, agar dapat berjalan dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolda Banten diwakili Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol M. Hidayat B, mengatakan bahwa dalam kegiatan tersebut dipaparkan tentang Profile dan kondisi kelistrikan wilayah Jakarta dan Banten. Meski demikian M. Hidayat tidak memperinci informasi tentang pertemuan tersebut.

“Kami mewakili Kapolda Banten untuk menghadiri temu Stakeholder yang membahas tentang rencana pengoperasian PLTU JAWA-7 kapasitas 1000 MW, sekaligus membahas pengamanan sistem kelistrikan Jawa-Bali,” pungkasnya. (IBC/SBS032/RLS)

You might also like
Comments
Loading...