Ditemukan Mayat Tanpa Identitas di Depan Hotel Ledian

Serang (06/06/2018) – satubanten.com – Telah ditemukan sesosok mayat di depan Hotel Ledian., Serang. Tampak mayat seorang pria berambut putih dengan menggunakan kaus putih berkerah, celana kelabu, tanpa menggunakan alas kaki.

Menurut petugas kepolisian yang sedang bertugas, deguaan sementara mayat tersebut adalah tuna wisma. Pasalnya tidak ditemukan satupun berkas-berkas identitas pada tubuh mayat.

Menurut Jakaria, salah seorang staf keamanan Hotel Ledian, “Pertama kali saya dapat kabar dari pejalan kaki yang melintas depan hotel sekitar jam sepuluhan lah, dia curiga sama orang yang tergeletak di trotoar depan hotel, saya periksa dan panggil pimpinan hotel ya terus langsung lapor polisi, gak lama polisi pada dateng” jelas Jakaria kepada wartawan Satu Banten News.

Tim forensik kepolisian Kota Serang kemudian datang pada pukul 11.00 dan langsung mengangkut mayat tersebut untuk diperiksa lebih lanjut. Sampai saat ini belum ada kabar dari kepolisian mengenai identitas dan penyebab kematian. (sbs04)

You might also like
Comments
Loading...