Ditangkap Usai Nyabu, Sandy Tumiwa Menangis Histeris Ingat Anak-anak

Jakarta, (04/02/2019) Satubaten.com,- 2 Maret kemarin, nampaknya bukan merupakan hari yang takan terlupakan bagi artis Sandy Tumiwa, lantaran ia tertangkap basah mengonsumsi sabu di Hotel The Grove, Jakarta Selatan.

Sandy diamankan oleh Unit Narkoba Polsek Metro Menteng bersama satu teman lelakinya yang berinisial MAY. Bersamaan dengan penangkapannya, polisi juga menyita 0,23 gram sabu dan alat isapnya sebagai barang bukti.

Berdasarkan konfirmasi Kapolsek Menteng AKBP Dedy Supriadi, Sandy diindikasikan memiliki, menyimpan, dan menguasai narkotika golongan I bukan tanaman secara tanpa hak dan melawan hukum. Saat ini Sandy masih berada di Polsek Menteng untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Sandy Tumiwa menangis ketika ditangkap pihak Kepolisian usai nyabu air mata Sandy Tumiwa tumpah mengingat anak-anaknya. Benarkah ayahnya terjerat kasus narkoba, Tessa Kaunang belum memberitahukan kedua anaknya?

“Kalau sejauh ini anaknya belum tau, tapi Sandy sosok yang sangat mencintai anak-anaknya. Berdasarkan keterangan Kasubdit, waktu kejadian di TKP ditangkap polisi, Sandy Tumiwa nangis ingat anaknya, karena memang dia sering liburan jalan-jalan dengan anak-anaknya,” ungkap Gus Bejo selaku kuasa hukum Sandy Tumiwa.

Walau bolak-balik masuk penjara karena terjerat kasus, namun Sandy sosok suami yang baik dan bertanggung jawab pada keluarga. Benarkah usai tertangkap nyabu, Sandy Tumiwa menyesal dan malu tak bisa jadi ayah yang baik untuk anak-anaknya.

“Pasti malu dan pasti menyesal pasti. Yang dia pengen adalah dia sebagai public figur cuma ingin mengucapkan maaf kepada penggemar-penggemarnya pada masyarakat atas apa yang dia lakukan. Belum bicara ke anak-anak. Sandy masih syok juga. Sama Tessa juga belum kontak baru dengan keluarganya saja,” tutup pengacara Sandy dan istri Sandy.(SBS/AM)

You might also like
Comments
Loading...