Ditahan Imbang Huddersfield, MU Gagal Finish di Zona Champions

Manchester (6/5/2019) Satubanten.com – Manchester United harus memupus bermain di Liga Champions Musim depan setelah gagl finish di empat besar klasemen liga Inggris.

MU hanya bisa bermain imbang dengan skor 1-1 saat bertemu Huddersfield dalam ajang Premier League, Minggu (5/5). Raihan satu poin semakin membuat MU terkunci di posisi ke enam klasemen dengan 66 poin, selisih empat poin dari Tottenham yang berada di peringkat ke empat. Premier League sendiri hanya tinggal menyisakan satu pertandingan lagi.

Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, memaklumi apa yang peroleh MU musim ini. Meski kedatangannya pada bulan Desember lalu sempat memberikan harapan. Manchester United sukses meraih serangkaian hasil penting pada saat itu. Namun, jelang liga berakhir, performa mereka justru kembali menurun jauh.

“Kami berada di posisi ini karena sebuah alasan. Di sepanjang musim kami tidak begitu bagus untuk menjadi penantang tempat di Liga Champions,” ujar Solskjaer kepada Sky Sports.

“Kami tidak mendapatkan poin yang cukup, memenangkan laga dengan cukup, mencetak gol yang cukup – rasanya selalu sulit saat anda kehilangan pelatih di tengah-tengah musim. Itu sedikit mempengaruhi kami,” imbuhnya.

Solskjaer meyakini, bahwasanya Manchester United untuk saat ini memang belum pantas disejajarkan dengan Liverpool ataupun Manchester City. (SBS/02)

You might also like
Comments
Loading...