Dispora Adakan Kegiatan Sosial Penggalangan Dana Untuk Palu

Serang, (25/11/2018) Satubanten.com,- Dalam menyatukan masyarakat dan membentuk hidup sehat Dispora Kota Serang memiliki kegiatan rutin mengadakan acara kesehatan yang di Namakan Club Jantung Indonesia, Selain mengadakan kegiatan kesehatan Club Jantung Indonesia juga mengadakan pengalangan dana baksos untuk korban bencana di Palu, Sulawesi Selatan.

Selain pihak Dispora dan Club Jantung Indonesia, Dispora Kota Serang juga mengandeng PMI (Palang Merah Indonesia) untuk bekerja sama membantu mengalang dana yang nantinya akan disumbangkan kepada korban gempa di Palu.

Kegiatan sosial ini sudah berjalan sebanyak 6 kali setiap minggu nya, namun pada hari ini, Minggu, (25/11) bertempatan di Alun-alun Kota Serang, dana yang sudah terkumpul akan di berikan secara simbolis oleh pihak Dispora Kota Serang.

Kepala Saksi Pemberdayaan Dan Pemasyarakatam Olahraga Oman Solihin mangatakan ” Akhir bulan Oktober kemarin kami, pihak PMI, dan (YJI) Yayasan Jantung Indonesia mangadakan kegiatan sosial dalam bentuk pengalangan dana dari masyarakat, serta meringankan beban saudara kita di Palu, pada tanggal 25 November uang yang sudah terkumpul sebesar Rp 5.600.000,- yang akan diberikan secara sembolis,” Jelasnya.

Selain penyerahan dana sosial, acara ini di meriahkan dengan lomba senam maumere yang dikenakan uang pendaftaran sebesar Rp 50.000,- perkelompok, yang nanti nya uang tersebut akan diberikan kembali sebagai hadiah pemenang.

Susi (36) salah satu peserta lomba mengatakan sangat senang ikut dalam perlombaan ini ” Saya senang bisa ikut serta dalam acara ini, walaupun ga menang juga gpp, bukan soal hadiahnya tapi keseruan nya dalam memeriahkan acara ini,” Ujarnya. (SBS/Shinta)

You might also like
Comments
Loading...