Disparpora Kota Serang Gelar Pelatihan SDM Kepariwisataan Warisan Budaya

Serang (25/9/2019) Satubanten.com – Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olah Raga (Disparpora) Kota Serang menggelar pelatihan Sumber Daya Manusia (SDM) kepariwisataan tentang warisan budaya dan non fisik 2019.

Kepala Disparpora Kota Serang, H Akmad Zubaidillah dalam sambutannya meminta semua stake holder kepariwisataan untuk saling besinergi dalam memajukan wisata Kota Serang.

“Kita punya destinasi wisata warisan budaya yang luar biasa, kawasan kasultanan Banten sekarang udh bagus. Saya minta semua saling bersinergi dan saling membantu untuk memajukan wisata kota Serang.” ujarnya, Rabu (25/9).

Ia juga menambahkan agar masyarakat khususnya pelaku wisata bisa menjaga kebersihan dan bersikap ramah terhadap tamu yang datang.

” Prinsip tempat wisata itu harus indah, bersih dan harga di lokasi terjangkau tidak aji mumpung. Wisata itu menyenangkan jadi para pelaku wisata harus selalu terseyum dan ramah.” imbuhnya.

Ditempat yang sama, Ketua Pelaksana, Bambang Karman mengatakan, kegiatan ini diikuti oleh para pelaku wisata yang ada Di kota serang dan pelaksanaan selama 3 hari dari tanggal 25-27 September 2019.

“Pelatihan SDM ini diikuti oleh para pelaku pariwisata dan kelompok sadar wisata yang ada di kota Serang.” ujarnya. (Dik/SBS)

You might also like
Comments
Loading...