Aspirasi Rakyat dan Terpercaya

Diskoperindag Kota Serang Harapkan Relokasi Pasar Rau Lebih Bersih

Serang (12/02/2020) SatuBanten.com – Sekretaris Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Kota Serang H. TB M Suherman soal pasar Rau. Pihaknya sudah mengusulkan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Serang untuk melakukan relokasi, atau memindahkan pasar Rau.

“Setelah Studi Kelayakan atau Feasibility Study (FS) ini mendapatkan persetujuan dari semua belah pihak, nah kemudian sampai hari ini masih ada penyelesaian dengan pihak-pihak terkait. Sehingga ketika nanti pindah, sudah tidak lagi menimbulkan masalah. Tentu saja ini membutuhkan waktu,” ujarnya saat ditemui di ruangannya oleh wartawan SatuBanten News (SBS).

Menurut pihaknya saat ini sedang menyelesaikan antara pihak-pihak terkait di pasar Rau dan pemangku kepentingan, “Artinya nanti kalau seumpamanya sudah rampung seluruhnya pasti secara resmi akan diumumkan dan diberitahukan kepada masyarakat bahwa memang pasar Rau ini harus melakukan pindah tempat,” ucapnya.

Ia juga berharap semoga pasar Rau yang sekarang ada, kedepannya sudah menjadi pasar yang bersih, rapih dan tidak kumuh.

“Karena studi kelayakan ini kan supaya betul-betul bisa mengakamodir semua kepentingan,” tegasnya.

Sementara saat ini pembahasan masih ada beberapa usulan-usulan dari masyarakat ke daerah Serang Timur. Untuk DED, belum ada kejelasan langsung sehingga tinggal menunggu informasi selanjutnya. (RR/SBS31)

You might also like
Comments
Loading...