Diskomsantik Kabupaten Pandeglang Adakan Rapat Forum Data

Pandeglang, (25/07/2019)- Satubanten.com-  Diskomsantik (Dinas Komunikasi Informatik Sandi dan Statistik) dalam hal ini Bidang Statistik adakan Rapat Forum Data di Opproom Setda, Kamis(25/07). Assisten Administrasi Umum Undang Suhendar yang dalam kegiatan ini membuka acara mengatakan Kiprah Bapak Ibu yang hadir dalam rapat tersebut yang juga sebagai sumber penyedia data yang sangat dipercaya, maka ia berharap dapat terus memberikan kontribusi positif dalam mengelola data.

“Data merupakan acuan penyusunan kebijakan pembangunan untuk mensejahterakan masyarakat Pandeglang, sekaligus mengingat pentingnya data statistik dalam perencanaan dan pelaksanaan pembangunan, itu data yang diinformasikan adalah data yang benar benar akurat.” Sementara Kepala Diskomsantik Yahya Gunawan menjelaskan melalui rapat Forum Data, Badan, Dinas , atau Kantor dapat memperbaiki Koordinasi dan Tata Kelola Data dan Informasi (Datin) dari setiap OPD sehingga pengelolaan data sektoral akan lebih maksimal.

“Kami mengundang sebanyak 54 orang Kepala Seksi atau Sub Bagian yang menangani Data pada OPD nya dan nantinya diharapkan dapat terpadunya pengelolaan data statistik sektoral dengan data Sistem Informasi Pembangunan Daerah (SIPD), dan terkelola nya statistik sektoral daerah oleh OPD di Lingkup Pemkab Pandeglang.”

Hadir dalam acara ini Kepala Badan Pusat Statistik Kabupaten Pandeglang Tri Tjahyo Purnomo, Kasi Pelayanan dan Informasi Statistik Diskotiksan Banten Eko Setyo Pambudi, Kepala Bidang Statistik Ayu Ela dan Kepala Bidang Informasi Publik Wawan Ruswandi. (Sbs/011/Rls)

You might also like
Comments
Loading...