Disela Apel Hari Lahir Pancasila, Walikota Tangerang Beri Himbauan Pada Pemudik

Tangerang (31/5/2019), SatuBanten News – Jajaran Pemerintah Kota Tangerang menggelar apel Hari Lahir Pancasila di Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jumat (31/5/2019).

Dalam kesempatan tersebut Walikota Tangerang Arief R Wismansyah menjelaskan agar semangat Pancasila dapatbterus tumbuh dan diaplikasikan dalam keshiudpan sehari-hari. “Sebagai pelayan masyarakat, sudah sepantasnya kita dapat memaksimalkan pelayanan bagi seluruh lapisan masyarakat di Kota Tangerang,” ungkap Arief.

Dalam kesempatan tersebut, Arief juga mewanti-wanti dalam hari terakhir kerja ini menjelang libur Idul Fitri, para aparatur sipil negara (ASN) diharapkan memaksimalkan dan menuntaskan semua pelayanan publik termasuk pencairan dana. Baik itu seperti tunjangan hari raya, gaji maupun pembayaran pihak ketiga.

Memasuki musim mudik, Arief mengingatkan hal-hal penting dilakukan sebelum berangkat pulang kampung. “Kalau memang akan mudik, sebisa mungkin berkordinasi dengan aparat pemerintah mulai dari RT hingga RW agar bisa saling kontrol,” ujar Arief.

Sebelum mudik, masyarakat juga diimbau untuk memastikan keamanan rumahnya. Warga bisa menitipkan kendaraannya kepada tetangga yang tidak mudik.

“Jadi mereka juga tenang, terus juga ya kita mengimbau masyarakat yang mau mudik matikan listrik cabut selang gas dan lain sebagainya agar suasana tetap aman dan kondusif,” ucapnya.

“Kami sudah memberikan imbauan ya mudah-mudahan kita bisa menikmati Hari Raya Idul Fitri ini dalam keadaan penuh dengan kedamaian kenyamanan, sehingga membawa semangat keberkahan bagi kita semua,” pungkas Arief. (Heri/SBS)

You might also like
Comments
Loading...