Dirut Bank Banten dan Anaknya Positif Covid-19, Saat Ini Dirawat di Rumah Sakit

Serang, Satubanten.com – Direktur Utama (Dirut) PT Bank Banten Tbk. Fahmi Bagus Mahesa saat ini dinyatakan positif menderita Covid-19 dan saat ini sedang dirawat di rumah sakit bersama anaknya.

“Kebetulan saya sedang dirawat karena terpapar Covid-19, saya juga mau titip pesan supaya semuanya jaga kesehatan, jaga jarak, tetap pakai masker dan juga ikuti protokol kesehatan dari pemerintah yah, Pak,” ujarnya dalam pesan singkat yang dikutip dari Bisnis Indonesia, Selasa (15/9/2020).

Fahmi menyampaikan bahwa saat ini dirinya sedang dirawat di rumah sakit di Bandung. Dirinya dirawat bersama anaknya yang juga positif Covid-19.

“Saya hari ini sudah satu minggu di rawat di rumah sakit. [Anak] dirawat satu kamar dengan saya,” jelasnya.

Fahmi menjelaskan bahwa dalam satu keluarga ada tiga orang yang dinyatakan positif. Satunya adalah ibunya. Namun, karena ibunya tidak ada gejala dilakukan isolasi secara mandiri, sembari dipantau secara ketat. Adapun, Fahmi bersama anaknya yang berumur 18 tahun dirawat karena ada gejala.

“Alhamdulilah batuk dan sesak saya sudah berkurang, harus tetap semangat dan memotivasi diri untuk sembuh masih banyak hal yang harus dilakukan buat Bank Banten dan juga keluarga yang terpenting,” terangnya.

Dalam satu keluarga Fahmi terdapat lima orang yang menjalani tes usap (swab test). Istri dan anaknya nomor dua dinyatakan negatif.

“Mungkin kebetulan pada saat itu saya lagi turun imunnya dan juga anak saya,” tambahnya.

Sebelumnya, lima karyawan Bank Banten terkonfirmasi positif Covid-19 pada bulan lalu. Pantauan Satubanten, Kantor Utama Bank Banten di Kemang Kota Serang masih terlihat normal dengan penjagaan sekuriti. (SBN)

You might also like
Comments
Loading...