Dipolisikan Syahrini, Lia Ladysta Malah Kabarkan Lagi Muntah-muntah

Jakarta (04/04/2019) Satubanten.com,- Lia Ladysta diketahui dilaporkan polisi oleh Syahrini. Ucapannya soal ‘Tim Pak Haji’ membuat Syahrini tersinggung hingga mempolisikannya.

Lia mengaku mengetahui laporan itu dari awak media. Pedangdut itu pun siap menjalani laporan dari Syahrini tersebut.

“Ya sudah aku ada lawyer juga, jadi ya sudah aku serahin ke lawyer, karena aku nggak ada niat. Mau nyerang juga apa untungnya. Kalau berlanjut ya sudah nanti gimana,” ujarnya dalam tayangan ‘Morning Show’ Trans 7, (1/4/2019).

Lia Ladysta mengaku belum mendapat surat pemanggilan atas laporan Syahrini. Namun diakuinya, dirinya menyesal telah berkomentar soal masalah Syahrini yang menikah dengan Reino Barack, eks kekasih sahabatnya, Luna Maya.

“Belum ada panggilan juga sih untuk datang ke Polda atau gimana,” tuturnya.

“Ya sempat ada penyesalan kenapa ngucap gini,” katanya lagi.

Sebelumnya, sang pedangdut ini pun telah meminta maaf ke Syahrini kalau tersakiti karena ucapan ‘Pak Haji’. Namun di sisi lain, dia tak menyebutkan itu untuk menyindir Syahrini.

“Kalau memang pernyataan saya bikin seseorang merasa ada dirugikan atau merasa sakit hati, pasti aku akan minta maaf. Tapi kalau aku tidak menyebutkan nama seseorang dan ada seseorang yang merasa dirugikan juga, ya aku akan minta maaf kalau salah,” ujarnya. (SBS/01)

You might also like
Comments
Loading...