Dipanggil Polisi Terkait Kasus Asisten Pribadinya, Ivan Gunawan Mengaku Stres

Jakarta (18/1/2019) Satubanten.com – Tertangkapnya Andre Jordan Alatas alias AJA oleh pihak kepolisisan atas kasus Narkoba, ,membuat Ivan Gunawan mengaku stres usai dipanggil pihak kepolisian pada Kamis (17/1) untuk memberikan kesaksian.

Dipanggilnya Ivan untuk menjalani pemeriksaan karena AJA merupakan asisten pribadinya (aspri). Dia ditangkap pada Senin (14/1) di Gandaria Utara, Jakarta Selatan. Ivan bahkan diminta menjalani tes urine oleh pihak kepolisian.

“Saya jadi pingin ikut berantas narkoba. Karena ini saya rasain dari orang terdekat saya, orang di sekitar saya. Jadi jujur saya sempet stres, asam lambung naik,” ujar Ivan Gunawan

Ini merupakan pertamakalinya Ivan berurusan dengan kepolisian. Bahkan Ivan harus menerima tekanan dari para Haters nya di medsos.

“Karena saya belum pernah urusan dengan polis. Jadi saya nyaris kesal dengan haters. Sudah saya mau laporin sama bang Sandy Arifin (pengacaranya) tapi karena saya pikir nggak perlu, saya maafkan,” imbuhnya.

Namun, Ivan patut bernafas lega setelah hasil tes urinenya dinyatakan negatif dari penggunaan narkoba. Sehingga ia bebas dan tak terkait dengan kasus yang menimpa Asisten pribadinya. (SBS/02)

You might also like
Comments
Loading...