Dilamar di Depan Keluarga, Siti Badriah Terima Cincin Keramat

Jakarta, (22/03/2019)- Satubanten.com- Hubungan Siti Badriah dan sang kekasih, Krisjiana Baharudin secara perlahan mulai menuju ke arah yang lebih serius.

Meski belum genap setahun berpacaran, Krisjiana sudah mantap memilih Siti Badriah sebagai pendampingnya seumur hidup. Siti badriah pun berharap Krisjiana Baharudin adalah cinta terakhirnya.

Buat beberapa orang, nama calon suami Siti Badriah ini mungkin terdengar asing. Namun, usut punya usut, calon suami Siti Badriah ini juga tak jauh-jauh dari kalangan dunia hiburan Tanah Air.

Menariknya, Kris dan Siti Badriyah pernah bekerja dalam satu project FTV yang berjudul “Rengginang Bulat Digoreng Dadakan Dijual Manja Sama Biduan Syantik”.

Sebelum terjun dalam dunia akting, Krisjiana Baharudin lebih dulu menjadi bintang beberapa iklan. Salah satu iklan yang pernah dibintangi oleh Kris adalah snack cokelat. Berkat iklan itu pula namanya semakin melejit dan dikenal banyak orang.

Tak hanya menjadi bintang iklan, dengan parasnya yang tampan dan memiliki tinggi 175 cm, Krisjiana Baharudin juga berprofesi sebagai model. Pria kelahiran 1994 ini selalu laris manis di dunia entertainment dengan perawakannya yang sempurna membuatnya juga sempat menjadi host salah satu acara travelling.

Rupanya, ada cerita menarik dibalik lamaran yang dilakukan Kris terhadap Siti Badriah. Ia diketahui melamar Siti Badriah dengan cincin peninggalan almarhumah ibunya.

“Now I shall pass my mother’s wedding ring to you. From the bottom of my heart, thank you for being my better half, thank you for making me the happiest man alive. Thank you, for choosing me. Sincerely, yours forever,” Tulis Kris dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Tak hanya Kris, Siti Badriyah juga membagikan kebahagiaannya melalui akun Instagram pribadinya. Siti Badriyah mengunggah foto saat Krisjiana Baharudin mengecup keningnya.

Pelantun lagu Berondong Tua itu juga menunjukkan cincin yang tersemat di jari manis tangan kirinya.

“Bismillah. Thank you sayang. Semoga aku bisa menjaga amanah cincin dari alm mamah Dan doa yang baik segera di kabulkan Allah SWT,” tulis Siti Badriah sebagai keterangan foto.

Dari postingan intagram pribadinya tersebut banyak warganet yang memberikan komentarnya agar langgeng dan sampai dipelaminan. Walaupun berbeda tiga tahun lebih muda dari sang kekasih, Krisjiana Baharuddin dan Siti Badriyah sama-sama mengaku serius dalam menjalin hubungan.

Acara lamaran secara resmi di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Seperti diketahui, Bulan Januari lalu Kris sudah melamar sang pelantun Lagi Syantik secara simbolis di Korea Selatan.

Baik Sibad maupun Kris mengaku gugup saat menjalani lamaran. Maklum saja, ini adalah yang pertama buat mereka. Dan meski sempat turun hujan selama acara berlangsung, namun pada akhirnya semua berjalan lancar.

Lalu apa yang membuat Sibad yakin untuk menerima pinangan Kris? “Apa ya, mungin karena hubungan aku sama Aa’ udah berjalan lama juga, udah sama-sama tahu baik buruknya, jadi mau apa lagi. Semoga apa yang kita mau bisa terlaksana,” ujar wanita berusia 27 tahun itu saat ditemui usai menggelar acara lamaran di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis malam (21/3). (SBS/Tha)

You might also like
Comments
Loading...