Dikemas Apik, Jahe Merah Nusantara Asli Tangerang Tembus Pasar Singapura

Tangerang (2/7/2019) Satubanten.com – Kota Tangarang harus bangga, salah satu warganya Ahmad Luthfi lewat produk Jahe Merah Nusantara berhasil menembus pasar luar negeri yakni Singapura.

Ahmad Luthfi memulai usaha Jahe Merah Nusantara berawal dari modal nekat dari Tahun 2009. Tak disangka, usahanya menuai sukses saat ini. Dengan kemasan yang baik, dengan varian rasa yang banyak serta bahan baku yang asli membuat produk Jahe Merah Nusatara dapat diterima semua kalangan.

“Produk Jahe kami mempunyai keunggulan karena memakai gula aren asli dan rempah-rempah,” ujar Ahmad dikutip humas Tangerang, Selasa (2/7).

Produk UKM rumahan tersebut, mempunyai beberapa varian rasa yaitu jahe merah original, jahe susu, jahe cokelat dan kopi mix jahe. Ahmad Luthfi, sang pembuat Jahe Merah Nusantara, menjelaskan, setiap bulannya bisa memproduksi sampai tiga kuintal yang disebar untuk beberapa reseller. Untuk Harga dijual mulai Rp 8000 untuk kemasan siap minum dan Rp 35.000 kemasan 350 gram.

Masyarakat pun tidak perlu lagi ragu dengan produk ini, karena sudah berlabel halal dari MUI serta sertifikat P-IRT sehingga produk ini aman untuk di konsumsi masyarakat. (SBS-02)

You might also like
Comments
Loading...