Dihujat Pasca Dianggap Hina Prabowo dan Sandiaga Uno, Glenn Fredly Tulis Ini

Jakarta (27/05/2019) Satubanen.com,- Unggahan Glenn Fredly yang bernada menghina pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno berujung pada banjir hujatan. Akhir-akhir ini banyak caci maki di jejaring sosial, Glenn baru-baru ini membuat sebuah tulisan lewat Instagram.

Dalam unggahannya tersebut, Glenn memajang fotonya saat berdiskusi dengan Najwa Shihab dan ayahnya, Quraish Shihab. Ia mengutip kata-kata Quraish Shihab untuk dijadikan keterangan foto.

““Kemanusiaan mendahului keAgamaan…, kita bisa berbeda pendapat namun hendaknya bersama-sama mengejar kebaikan dalam kemanusiaan“ . Quraish Shihab..,” tulis Glenn pada foto yang diunggahnya.

“Saya tertegun mendengar tausyiah beliau yang begitu dalam makna dan pengetahuan serta penting untuk di renungkan. Saya bersyukur untuk hari ini di mana bisa duduk bersama beliau dan Najwa diundang dalam acara Shihab & Shihab, teduh dan menyejukkan.,” sambungnya.

Meski non muslim, Glenn bersyukur berkesempatan mendengar ceramah agama dari Quraish Shihab. Sayangnya, mantan suami Dewi Sandra itu terlalu takut menerima respons netizen dan memutuskan untuk mengunci kolom komentarnya.

“Sebagai seorang yang dibesarkan dalam tradisi Nasrani, hari ini saya diberkati oleh tausyiah Quraish Shihab tentang Islam yang penuh Rahmat untuk kemanusiaan,” tutup Glenn. (SBS/09)

You might also like
Comments
Loading...