Dies Natalis Untirta ke-38, Berikut Rangkaian Acaranya!

Serang (30/09/2019) SatuBanten. News —Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) merayakan ulang tahun yang ke-38 pada hari Selasa, 1 Oktober 2019. Perayaan ulang tahun kampus atau perguruan tinggi biasa menggunakan istilah dies natalis.

Berbagai kagiatan di gelar guna memeriahkan acara akbar tersebut, sudah sejak awal Bulan September, seperti pada hari Minggu, (29/9) usai diadakan pertandingan volly, Badminton, dan Tenis meja antar civitas yang difokuskan pada pegawai.

Untuk hari ini sedang berlangsung pertandingan futsal antar mahasiswa fakultas, “Pertandingan futsal ini sebagai salah satu rangkaian acara menjelang Dies Natalis, untuk kali ini terdapat 2 kategori, mahasiswa antar fakultas dan unit civitas Untirta.” kata Wahyu Gunawan, penanggungjawab acara sekaligus pelatih futsal Senin, (30/9)

Ia menambahkan malam puncak diselenggarakan pada tanggal 11 Oktober 2019 di Auditorium Untirta adapun rangkaian acaranya seperti penganugerahan dan awarding untuk para pagawai terbaik selama 1 tahun terakhir, untuk mengapresiasi kinerja pegawai, dan ada ada juga pengumuman pemenang lomba-lomba.

“Sebenernya untuk ulang tahunnya sendiri itu di tanggal 1 Oktober 2019, kenapa kita memulainya sejak awal Bulan september sebagai memeriahkan saja.” ungkap Wahyu (RR/SBS31)

You might also like
Comments
Loading...