Diduga Sakit, Petugas Parkir Ditemukan Tak Bernyawa

Serpong (05/12/2018), SatuBanten News – Sesosok mayat pria ditemukan di sebuah bekas toko bangunan yang terletak di Jalan Letnan Sutopo No 9, Serpong, Tangerang Selatan, Selasa (4/12/2018).

Kapolsek Serpong, Kompol Stephanus Luckyto Andri Wicaksono menerangkan, sosok Mr X itu awalnya ditemukan oleh seorang petugas parkir bernama Caca (45) sekira pukul 14.15 WIB.

Menurut Kompol Luckyto, Caca merupakan rekan sesama penjaga parkir di sebuah minimarket di Jalan Letnan Sutopo. “Awalnya Caca penasaran dengan Korban yang sudah dua hari tidak bekerja. Kemudian dirinya mencoba mencari korban ke tempat korban biasa beristirahat. Korban kemudian ditemukan meninggal dunia di TKP,” ungkap Kompol Luckyto.

Jasad tanpa identitas itu pun diduga sudah dua hari tergelatak tak bernyawa di toko bangunan bekas tersebut dengan hanya menggunakan celana panjang.

Berdasarkan temuan sementara, tidak ditemukan luka bekas kekerasan dalam tubuh Mr X tersebut. “Diduga Korban meninggal sudah dua hari dan korban meninggal diduga dikarenakan penyakit yang diderita,” jelas Kompol Luckyto.

Saat ini, petugas sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap kejadian dan identitas korban lebih lanjut. (Ero/SBS)

You might also like
Comments
Loading...