Diduga Perkosa Turis China, Dua Oknum AVSEC Dinonaktifkan

Cengkareng (27/12/2014), SatuBanten – Perbuatan dua oknum Aviation Security (Avsec) Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta) Tangerang, yang diduga melakukan tindakan pencabulan terhadap turis asal China langsung direspon oleh manajemen PT Angkasa Pura II (PT AP-II).

“Ya, ini adalah oknum dan saat ini managemen telah melakukan tindakan tegas dengan menonaktifkan atau dirumahkan keduanya, sambil menunggu proses lanjut dari pada proses penyelidikan hukum,” ujar Bram Baroto Tjiptadi, Senior General Manager Angkasa Pura II Bandara Soetta Tangerang, Jum’at (26/12/2014).

Kendati demikian, klaim Bram, hingga kini pihaknya belum menerima keterangan resmi terkait tindak lanjut penyelidikan dari Polres Bandara Soetta Tangerang.

“Kalau nanti sudah ada sebutan tersangka utama, kita dapat laporan resmi dari pihak kepolisian, tentu kami akan melakukan langkah tegas selanjutmya. Mulai dari menurunkan grit, teguran secara tertulis dan juga pemecatan secara tidak terhormat,” tukasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bram menyampaikan permohonan maaf atas kejadian memalukan yang telah mencoreng nama baik Bandara Soetta Tangerang dan Indonesia pada umumnya. (Romi/B03)

You might also like
Comments
Loading...