Diduga Narkoba, Artis Halu Lucinta Luna Ditangkap Polisi

Jakarta (12/2/2020) atubanten.com,- Artis Lucinta Luna diamankan oleh polisi diduga karena kasus penyalahgunaan narkoba. Informasi itu Berawal dari foto yang dibagikan oleh Gebby Vesta di Instagram pada, Selasa (11/02/2020).

Dalam foto yang beredar itu terlihat di atas meja terdapat botol urin. Diduga, Lucinta Luna telah menjalani test urin. Terlihat juga Lucinta Luna yang sedang mengenakan topi dan masker tertunduk di hadapan penyidik.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, Lucita Luna diamankan oleh Satnarkoba Polres Jakarta Barat, Selasa (11/2/2020) di Apartemen Thamrin City.

“Ia diamankan bersama tiga orang lainnya atas dugaan kasus serupa, masing-masing berinisial H, D, dan N,”kata Yusri kepada wartawan.

Saat diamankan, polisi menemukan tiga butir narkoba jenis ekstasi di keranjang sampah.

“Ada dua jenis obat dari tas Lucinta Luna, pertama Tramadol dan Riklona. Ini adalah obat penenang dan masuk golongan psikotropika,” beber Yusri

Lebih lanjut, Yusri mengungkapkan, sampai saat ini pihaknya masih memeriksa penyanyi yang bernama asli Muhammad Fatah tersebut.

“Sampai saat ini, mereka belum mengakui barang yang diduga ekstasi, olehnya itu yang bersangkutan masih diperiksa di Polres Jakarta Barat guna mengetahui siapa pemilik ekstasi tersebut,” terang Yusri. (SBS/009)

You might also like
Comments
Loading...