Diduga Kareta Korsleting, Sebuah Gudang Hangus Terbakar

Cilegon (27/07/2019), Satubanten.com – Sebuah Gudang Permanent di kawasan Komplek Palm Hill Jalan Melati Bintang RT 01 RW 02 Kelurahan Kotabumi Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon ludes terbakar. Gudang ini merupakan bangunan bekas perkantoran yang sudah tidak terpakai. Kebakaran sementara terjadi karena korsleting listrik.

“Itu bekas kantor, cuma memang sudah kosong lama. Sudah nggak dipake lagi, isinya juga sudah ngga ada,” kata Agus salah seorang saksi.

Korsleting listrik diduga terjadi sekitar pukul 23.00 WIB. Laporan langsung dilayangkan warga kepada Unit Pemadam Kebakaran Kota Cilegon. Pasukan gabungan terdiri dari Unit Damkar Kota Cilegon, BPBD Kota Cilegon, PMI Kota Cilegon, Indonesia Escorting Ambulance dan Unsur Masyarakat. Proses pemadaman berlangsung lancar karena medan yang mudah dijangkau. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 00.50 WIB.

Api tidak sempat menyebar ke area lain dan hanya terlokalisasi di area tersebut. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Hanya kerugian material dampak dari kebakaran tersebut.

“Bangunan ini sudah lama nggak dipakai, jadi sudah kosong. Pas kebakaran tadi juga memang dalam keadaan kosong, jadi alhamdulillah nggak ada korban. Paling yang bangunan saja kebakar,” pungkas Agus Lubis selaku Ketua RT. (IBC/SBS032)

You might also like
Comments
Loading...