Diborong Satu Perusahaan, Hari Ahad Besok Dufan Tutup untuk Umum

Serang, SatuBanten News – Wahana permainan Dunia Fantasi (Dufan) tidak dibuka untuk umum pada Ahad (25/11/2018) akhir pekan ini. Penutupan tersebut dilakukan karena tiket masuk telah terjual habis, terkait acara gathering dari salah satu perusahaan.

Corporate Communication Manager Ancol Taman Impian Rika Lestari mengatakan, para pengunjung yang ingin bersenang-senang di Dufan pada Ahad (25/11/2018), diminta mengatur kembali waktu kunjungannya.

“Tepat di hari Ahad nanti, Dunia Fantasi Ancol tidak dibuka untuk umum, karena tiketnya terjual habis dengan adanya acara gathering dari salah satu perusahaan,” kata Rika, Rabu (21/11/2018).

Namun demikian, penutupan hanya berlaku pada hari itu saja, dan selanjutnya akan siap kembali menyambut pengunjung pada Senin (26/11/2018). Wahana alternatif pun bisa menjadi pilihan lain bagi mereka yang sudah terlanjur datang.

“Apabila sudah terlanjur sampai di kawasan Ancol Taman Impian, pengunjung tidak perlu khawatir, karena ada destinasi wisata favorit yang dapat dikunjungi, yaitu Seaworld Ancol, Atlantis Water Adventures, Ocean Dream Samudra, Allianz Ecopark, Faunaland, serta Pantai Ancol,” paparnya.

Bagi warga Banten tidak perlu cemas. Ancol juga sudah menyiapkan promo menarik bagi pengunjung, antara lain promo bundling tiket, di mana pengunjung dapat menikmati rekreasi hemat dengan membeli tiket promo sebesar Rp 200 ribu pada akhir pekan, dan Rp 160 ribu pada hari kerja, untuk masuk Ocean Dream Samudera dan SeaWorld Ancol. (RLS/SBS)

You might also like
Comments
Loading...