Dibanderol Rp250 Jutaan, Skutik Baru BMW Motorrad Indonesia Resmi Diluncurkan

Jakarta (18/2/2019) Satubanten.com – Sebuah skuter matik terbaru resmi diperkenalkan oleh PT Maxindo Moto Nusantara selaku APM dari BMW Motorrad Indonesia hari ini (16/2) di BMW Motorrad Flagship Store, di kawasan Jakarta Selatan.

Dilansir dari Otosia.com Kehadiran skuter matik bernama C 400 X ini diharapkan dapat melengkapi jajaran line up dari BMW Motorrad yang ada di Indonesia.
Skutik bongsor ini tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu Alpine White, Zenith Blue Metallic dan Black Storn Metallic. Ketiganya memiliki warna jok yang berbeda-beda. Di Indonesia, BMW C400X dijual dengan harga Rp 259 juta (OTR Jakarta)

Menurut Joe Frans, CEO PT Maxindo Moto Nusantara, skuter matik ini dinilai sesuai untuk para penghobi motor besar yang ingin berkendara di dalam kota dengan lalu lintas yang padat ataupun untuk touring keluar kota.

“Motor ini diharapkan bisa menjadi solusi menghadapi kemacetan dalam kota, ditambah dengan kehadiran teknologi connectivity yang dapat menghubungkan smartphone ke motornya. Dengan keunggulannya tersebut, membuat motor ini dapat menjadi skuter matik yang benar-benar men-setting benchmark. Untuk penggunaan touring, motor ini bakal sangat nyaman sekali,” ujar Joe Frans

Motor ini telah dilengkapi oleh fitur konektivitas yaitu BMW Motorrad Connectivity. Dengan fitur tersebut, pengendara dapat mengkoneksikan smartphone-nya dengan motor dan helm melalui bluetooth. Untuk menggunakan fitur ini, pengendara harus mengunduh aplikasi BMW Motorrad Connected yang tersedia di Apple dan Android.

Fitur tersebut nantinya akan muncul pada layar display TFT berukuran 6,5 inci dan dapat dioperasikan melalui Multi Controller di bagian stang kiri. Sistem konektivitas ini memiliki beragam fungsi seperti sistem navigasi turn-by-turn, mendengarkan musik, serta menerima dan melakukan panggilan telepon tanpa harus menyentuh smartphone.

C 400 X ini mengadopsi mesin 1 silinder berkapasitas 350 cc yang diklaim mampu menyemburkan tenaga hingga 34 hp pada 7.500 rpm dan torsi 35 Nm pada 6.000 rpm. Mesin tersebut selanjutnya dikombinasikan dengan sistem transmisi CVT. (SBS02/otosia)

You might also like
Comments
Loading...