Dibajak Orang Stress, Bus ASLI Tabrak Orang Hingga Tewas

Labuan (28/12/2014), SatuBanten – Bus ASLI dengan nopol A 7526 KC jurusan Labuan, Banten – Kalideres, Jakarta Barat, menabrak beberapa orang karena dibajak orang tak dikenal.

Beberapa pejalan kaki dan pengendara motor meninggal dunia akibat kejadian ini. Tanpa diduga seseorang tak dikenal masuk ke dalam bis dan mengoperasikan bus serta merta bus itu pun melaju dan langsung menabrak pejalan kaki didepannya

“Kejadian begitu cepat, terjadi sekira pukul 08.00 WIB. Bus sedang dipanasi oleh sopir dan ditinggal sarapan, sehingga tak ada orang di dalam bus,” ujar salah seorang saksi bernama Tini kepada SatuBanten, Ahad (28/12/2014).

Lebih lanjut Tini menjelaskan bahwa sedikitnya sepuluh orang pejalan kaki diterjang oleh bus itu. Saat ini, 4 orang meninggal dunia, 3 luka beat dan dua luka ringan. Selain itu ada pula mobil angkutan kota dan sepeda motor turut rusak terkena hantaman bus.

“Kemungkinan pelakunya itu orang stress dan saat ini sudah diamankan. Untuk korban luka-luka dibawa ke Puskesmas Labuan,” imbuh Tini. (Isum/B07)

You might also like
Comments
Loading...