Diakhir Jabatannya, Kepala Kejati Banten Membangun Masjid

Serang (08/11/2019) SatuBanten. News – Kejaksaan tinggi Banten meresmikan mesjid al mizan sekaligus pelepasan kepala kejati Banten dalam ahir jabatannya Happy Hadiastuty. Di Kecamatan Curug, Kota Serang. Jum’at, (8/11).

Acara ini dihadiri oleh wakil bupati Serang Pandji Tirtayasa, Wali Kota Serang Syafrudin dan wakil ketua DPRD.

Dalam wawancara walikota Serang, Syafrudin mendo’akan semoga kinerja kepala kejati mendapat barokah karena telah secara resmi mendirikan masjid.

“Jadi pada hari ini 3 agenda, salah satunya merayakan ulang tahun bu happy. Mudah mudahan beliau yang telah menggagas mesjid ini masuk surga dan diberikan kesehatan selalu.” katanya pada awak media

Happy Hadiastuty mengungkapkan mesjid ini bukan hanya untuk pegawai dikejati tapi untuk seluruh masyarakat Banten. Karena mesjid ini berada di lokasi yang strategis bagi masyarakat pengguna jalan raya Pandeglang-Serang.

Masjid ini didanai oleh pemerintah provinsi Banten. “Kami hanya terima jadi, Pak Gubernur waktu itu memberi bantuan namun minim bantuannya karena beliau kira posisi mesjid ini ada di komplek, tapi kata saya bukan, tapi dipinggir jalan raya, saya bilang waktu itu ko bantuannya sedikit pak Gub, akhirnya ditambahin jadi 7 miliar,” jelasnya

Untuk informasi peresmian masjid ini merupakan salah satu program kepala kejati Banten diakhir kepemimpinannya. (RR/SBS31)

You might also like
Comments
Loading...