Di Hadapan Para Alumni, Pengurus IKAPMDF Resmi Dilantik

Serang (26/07/2020) SatuBanten.com – Telah dilaksanakan acara Pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Alumni Pesantren Modern Daar El Falaah (IKAPMDF) Banten. Minggu (26/07).

Dengan diadakannya acara tersebut, menandai awal masa khidmat kepengurusan IKAPMDF Banten 2020-2021 yang dipimpin oleh Syadatul Muhammad sebagai ketua terpilih.

Proses ini bukanlah proses yang instan, tapi telah melalui tahap yang panjang. Mulai dari masa musyawarah, proses hasil keputusan musyawarah, hingga persiapan yang dilakukan oleh panitia maupun oleh pengurus baru.

Pelantikan ini dimulai tepat pukul 16.00 dan dimulai dengan menyanyikan Lagu hymne oh pondokku di lanjutkan dengan lagu Kebangsaan Indonesia raya.

Kegiatan selanjutnya yaitu sambutan dari ketua pelaksana hingga pengurus IKAPMDF pusat dan pimpinan pesantren Modern Daar El Falaah sekaligus membuka acara pelantikan.

Acara tersebut turut hadir para alumni Pesantren Daar El Falaah hingga kalangan alumni dari pondok lain, serta ada juga yang memberikan support berupa material maupun moril untuk mensukseskan acara. (RR/SBS31)

Comments
Loading...