Aspirasi Rakyat dan Terpercaya

Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kemenkumham Gelar Pertemuan Rutin

Serang, (22/01/2020)- Satubanten.com- Mengawali Tahun 2020, Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten kembali menggelar pertemuan rutin bertempat di Aula Kantor Wilayah, Rabu (22/01).

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Dharma Wanita Andi Imam Suyudi dan seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kemenkumham Banten yang terdiri dari istri para pegawai dan pegawai wanita Kantor Wilayah.

Diawali dengan penyampaian laporan dari masing-masing pengurus mulai dari sekretaris, bendahara, dan masing-masing bidang yang terdiri dari sosial budaya, pendidikan, dan ekonomi. Dalam sambutannya, Andi Imam Suyudi menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya kepada seluruh anggota yang telah meluangkan waktu dari kesibukan dan tupoksinya untuk dapat hadir di pertemuan rutin ini.

“Saya harap kita semua bersama-sama memajukan organisasi kita. Keberadaan kita disini bukan hanya sekedar simbol. Inti dari Dharma Wanita adalah kebersamaan kita, silaturahmi, kerjasama dan kedekatan emosional satu dengan yang lainnya tanpa adanya sekat. Semua melebur dalam satu anggota organisasi,” pungkasnya.
.
“Kepribadian yang utama adalah bisa membawa diri, bagaimana mengendalikan diri dan bagaimana kita bersikap sewajarnya, jadilah diri sendiri. Diawal tahun ini saya mengajak semua untuk berfikir kedepan, maju, dinamis dan lebih kompak lagi,” ujar Andi mengakhiri sambutannya.

Pada pertemuan kali ini juga turut dilakukan pengocokan undian arisan, pembagian doorprise dan pemilihan anggota Dharma Wanita yang akan diikutkan lomba menyanyi dalam pertemuan akbar Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kemenkumham Banten pada tanggal 30 Januari 2020 mendatang. (Sbs/011/Rls)

You might also like
Comments
Loading...