Desa Selapajang Cisoka Salurkan BST Kepada Warga

Cisoka, Satubanten.com – Pemerintahan Desa Selapajang Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang Banten, menyalurkan Bantuan Sosial Tunai ( BST ) gelombang satu sebesar 600 ribu per KK secara tunai melalui Teller yang disediakan Bank Jawa Barat (BJB), Sabtu (24/10/2020).

Kepala Desa Selapajang H. Haerudin yang diwakili Hj. Yulia Widianti ketika ditemui di lokasi penyaluran BST dari Kemensos menyatakan bahwa tersalurkannya dana bantuyan ini merupakan kerjasama semua pihak dan dengan adanya bantuan ini dapat membantu masyarakat ditengah pandemi seperti ini.

“Kita semua lagi dihadapkan dengan situasi pandemi covid-19, semoga bantuan ini bisa dipergunakan dengan sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ujarnya.

Hal senada disampaikan Ranisyah Warga warga Kampung Telaga Selapajang RT 05 RW 02 Desa Selapajang Kecamatan Cisoka mengucapkan terima kasih puji syukur kepada Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah, dan Pemdes Selapajang atas bantuan ini.

“Bantuan ini akan kami gunakan buat kebutuhan sehari-hari,” ucapnya.

Hadir pada penyaluran BSTini diantaranya Kepala Desa Selapajang yang diwakili Hj. Yulia, serta Sapol PP Kecamatan Cisoka dan aparat lainnya. (Ero/SBS)

You might also like
Comments
Loading...