Denny Sumargo Putuskan Untuk Tidak Menikahi Dita Soedarjo

Jakarta, (17/12/2018) Satubanten.com,-  Berita putusnya Denny Sumargo dan juga Dita Soedarjo tentu saja mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, keduanya memang sudah memutuskan untuk maju ke jenjang pernikahan. Siapa sangka, sebelum pernikahan mereka terwujud, kisah cinta keduanya kandas.

Berita ini dikuatkan dengan postingan Deddy dalam akun Instagram pribadinya, Denny mengatakan Pamit pada Dita dalam postingan tersebut Denny berpesan agar Dita ( Jaga diri baik baik ya, pake bajunya diperhatikan, makannya jangan ngotorin baju lagi, jangan mainan hp mulu, jangan tidur pagi terus, ga semua hal harus di posting, jangan suka kesel kesel, banyakin minum air putih dll, aku pamit ya).

Pesan Denny ini membuat sedih para penggemar  mereka yang banyak dari mereka mengharapkan agar tidak putus, selain itu tidak ketinggalan sahabat dari kalangan artis yang memberi semangat atas keputusan dari Denny dan Dita.

Dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (15/12), Denny pun berbicara mengenai pernikahannya yang gagal. Dirinya mengatakan jika baru saja bertemu dengan orangtua Dita.

“Jadi sebenernya saya, saya kan baru selesai bertemu dengan papa mamanya Dita, karena dari awal kan saya emang Dateng baik-baik, jadi saya harus perginya juga baik baik,” ungkapnya. (SBS/Amel)

You might also like
Comments
Loading...