Demi Tingkatkan Minat Berolahraga Pemkot Perbanyak Sarana Olahraga Untuk Masyarakat

Tangerang (08/09/18), satubanten.com – Demi meiningkatkan Olah Raga Pemkot Tangerang, ditunjukan dengan banyaknya sarana olahraga yang disediakan untuk masyarakat. Fasilitas yang dibangun mulai dari stadion mini sampai dengan lapangan futsal jumlahnya terus bertambah setiap tahunnya.

Kepala Bidang olahraga pada Dinas Pemuda dan Olahraga, Agus Prasetyo mengatakan, keberadaan fasilitas olahraga merupakan salah satu faktor penunjang prestasi atlet. Sejumlah sarana olahraga yang tersedia meliputi lapangan futsal di 57 lokasi, stadion mini 9 lokasi, serta GOR di 20 tempat yang tersebar di seluruh Kecamatan.

“Dengan tersedianya sarana olahraga yang representatif dan layak semakin memotivasi masyarakat dalam berolahraga dan meraih prestasi,” ujarnya.

Fasilitas yang tersedia setiap tahunnya dilakukan pemeliharaan maupun peningkatan sarana olahraga. Dengan demikian semakin memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang menggunakan fasilitas tersebut.

“Sarana olahraga yang terpelihara merupakan cermin kepedulian Pemkot kepada olahraga. Masyarakat juga harus memiliki rasa memiliki dengan menjaga dan merawat fasilitas yang disediakan,” ucapnya.

Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin menambahkan, masyarakat diharapkan bisa menggunakan fasilitas olahraga untuk pengembangan bibit muda maupun program kesehatan.

Dijelaskannya, Pemerintah Kota Tangerang dalam kurun beberapa tahun terakhir memang memperbanyak pembangunan sarana olahraga hingga tingkata Kelurahan/Kecamatan.

Harapannya, fasilitas tersebut dapat memenuhi kebutuhan masyarakat. Selain itu, sarana tersebut pun dapat digunakan untuk menunjang kegiatan lainnya.

“Ayo kita wujudkan Kota Tangerang yang sehat dengan berolahraga. Sarana yang ada adalah upaya Pemkot untuk mengajak warga dalam berolahraga,” katanya.(sbs03)

You might also like
Comments
Loading...