Daus Mini dan Istri Kumpulkan Bukti Komentar Netizen Yang Telah Menghinanya

Jakarta, ( 13/12/2018 )- SatuBanten.Com-  Daus Mini yang baru saja melangsungkan pernikahan yang ketiga kalinya dengan Selviana Hana Wijaya dibuat geram oleh netizen. Karena ada kata-kata yang tidak pantas untuk di ucapkan di media sosial. Ucapan tersebut dianggap sudah sangat keterlaluan.

Kata-kata yang melecehkan dan menyakitkan hatinya seakan membuat Daus Mini tidak tinggal diam, karena makin lama hinaan tersebut sudah di luar batas. Saat ini rencana nya Daus Mini akan mengusut dan melaporkan orang-orang yang menghinanya.

“Ya karena gini loh, karena komenan mereka itu kan nggak wajar ya kan, lo siapa ya maaf, emangnya lo orang tua gue, kan nggak, yang nikah kan Daus, kok yang ribut kalian? Dan gue ada lihat komenan beberapa ‘wah kecil, gini, gini, gini, emang bisa nikmatin? Emang bisa gini, maksudnya apa?,” ucap Daus Mini kesal.

Menurut Daus Mini nitezen tidak akan berani bila bicara langsung, Namanya netizen. Iya kan tetap apapun komenan mereka ke saya tetap tidak tinggal diam, yang bahasanya kurang enak dilihat, kurang enak didengar ya tetap kita proses,” ujar Daus Mini.

Sekarang Daus Mini Dan Istri sedang mengumpulkan bukti melalui akun Istagram dirinya dan istri, karena kalau selalu didiamkan Daus dan istri merasa tidak dianggap,jadi pada kurang ajar,”tutup Daus. (Sbs/011)

 

 

You might also like
Comments
Loading...