Datangi Polda Jatim, Rosa Meldianti Menjadi Saksi Kasus Arisan Online Bodong

Jakarta (10/3/2020) Satubanten.com,- Diam-diam pada 27 Februari lalu Rosa Meldianti datangi Polda Jawa Timur untuk jalani pemeriksaan atas kasus arisan online bodong. Keponakan Dewi Perssik itu dipanggil sebagai saksi karena promosikan arisan online di media sosial.

“Pas tanggal 27 Februari kemarin Meldi ke Surabaya. Memang aku diam-diam kemarin (pas dipanggil) pada capek dan malu juga, karena papa sudah ngingatin, ‘kamu anak polisi jangan sampai datang ke kantor polisi karena kasus’, ya sudah diam-diam tapi up juga.

Pas BAP itu katanya putaran uangnya itu nggak diputar, Meldi juga nggak tahu cara mutarnya mereka, namanya juga arisan online ya. Meldi di sini sebagai saksi. Nggak ada hubungan dengan owner-nya seperti itu dan nggak kenal owner-nya, hanya mengiklankan,” ungkap Rosa Meldianti ditemui di Mampang, Jakarta Selatan pada selasa (10/3).

Meldi menyatakan terima risiko atas produk arisan online bodong yang dipromosikannya. Ia menyatakan ke depannya akan lebih selektif memilih produk endorse agar tak terjadi kedua kali menjadi saksi di kantor polisi.

“Risiko seorang publik figur, kalau kita punya endorse-an sesuatu terus followers sama netizen itu ikut, kita pasti disalahkan. Sudah selektif, ini kan kasus Meldi sudah dua kali endorse. Yang ke dua kali baru ada masalah. Buat netizen hati-hati saja ke depannya, karena di sini kita mau nyalahin artisnya juga nggak bisa, karena cuma meng-endorse. Sekarang kembali lagi kepada kalian yang harus pintar memilah-milah mana sih yang benar-benar asli, aman atau yang nggak,” pungkas Rosa Meldianti. (SBS/009)

Comments
Loading...