Dapat Hadiah Spesial, Sarwendah Malah Kembalikan Lagi ke Ruben Onsu

Jakarta (30/08/2019) Satubanten.com,- Tepat pada Kamis (29/8), Sarwendah berulang tahun yang ke30. Dihari kelahirannya, Sarwendah mendapat hadiah spesial dari sang suami, Ruben Onsu. Tetapi, ibu tiga anak itu malah kembalikan lagi hadiahnya ke Ruben. Kenapa?

“Bukan dibalikin katanya Wenda sayang uangnya ya itu yang saya bilang kalau Wenda kan ada perhitungannya. Kalau saya kan kerja pagi siang malam ya semua kebutuhan pribadi juga sudah ya istri berhak bahagia dan saya punya caranya untuk bisa membelikan sesuatu ya di hari bahagianya Wenda sendiri,” kata Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (30/8).

Mendengar penjelasan sang suami seperti itu, Wenda akhirnya menerima hadiah berupa cincin itu. Karena, ia tahu cincin itu bisa dijadikan investasi.

“Iya apa yang bisa dia pake sih sebenarnya ya ada sesuatu yang indah lah dijarinya ya standar sih bukan sesuatu yang sweet banget. Cuma ya maksudnya Wenda kan cincin sudah ada ya nggak apa-apa lah kalau nggak ada duit kan bisa dijual lagi,” paparnya.

Selain Ruben, Wenda juga untuk pertama kalinya mendapat hadiah dari putra sulungnya, Betrand Peto. Diakui Betrand, dirinya memang sengaja memilih sepatu sendal itu untuk sang bunda.

“Kasih sendal sepatu yang kaya depannya gini belakangnya gini. Aku pilih sendiri suka saja,” ujar Betrand.

“Iya senang lah kalau Betrand ini orangnya care tiap kali kemana dia mau kasih buat Cici (Thalia). Ini mau beliin buat Cici kalau Thania kan belum ngerti jadi ya senang lah dia bisa care,” tutup Wenda. (SBS/009)

You might also like
Comments
Loading...