Dandim 0510/Tigaraksa Bakar Semangat Anggota

Tangerang (18/07/2019) Satubanten.com,- Komandan Kodim 0510/Tigaraksa Letkol inf. Parada Warta Nusantara Tampubolon bakar semangat anggota yang bertugas di TMMD 10

Ia menjelaskan, menceritakan pentingnya pembangunan jalan itu, bahwa jalan yang dibangun ini menghubungkan empat desa yang mana jalan ini sangat vital, sangat kritis dan keadaannya sangat memprihatinkan,

“Sementara penduduk di sekitar sini tentunya sangat berharap, untuk proses kehidupan sehari-hari,” jelasnya, Kamis (18/7/2019).

Ia juga menambahkan bahwa, anak-anak mereka yang sekolah melawati jalan ini tidak sedik. Masyarakat mau ke kota, kecamatan dan ke pasar tentunya lewat sini.

“Sebelum jalan ini dibanyak kendala yang dihadapi penduduk dari mulai berangkat sekolah, naik kendaraan bannya rusak baik sepedanya cepat rusak,” ujarnya.

Lanjut Parada mengatakan bahwa, salah satu cara yang paling terbaik untuk memacu semangat prajurit adalah unsur pimpinan berada di tengah-tengah mereka.

“Bersama-sama kami para unsur pimpinan hadir menemai para prajurit yang sedang Bekerja. 24 jam unsur pimpinan baik Danru, Danton, Dankompi sampai Dansatgas hadir senantiasa bersama mereka bersinergi melaksanakan pekerjaan,” tukasnya.

Kata dia, meningkatkan semangat mereka dengan senantiasa memberi santiaji dan santikarma, semangat juang, profesionalisme, ketekunan dan nasihat untuk menjaga moril. (SBS09/Anoey)

You might also like
Comments
Loading...