Dalam tur Asia, Jakarta Menjadi Kota Pembuka Konser Guns N Roses

 

Jakarta, (07/11/2018) – SatuBanten.Com- Grup Band Rock dunia asal Amerika Serikat yang terkenal di tahun 80 an akhir Guns N Roses akan mengadakan konser dalam tur Asia pada 8 November 2018 malam di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

Pada 8 November 2018, Jakarta akan menjadi kota pembuka untuk rangkaian tur Asia Guns N Roses. Tur Asia ini akan ditutup pada 21 November 2018 di Hong Kong.

Guns N Roses adalah kelompok musik hard rock dari Amerika Serikat yang berdiri pada tahun 1984 dan resmi pada Maret tahun 1985. Anggota pendiri GNR adalah Axl Rose yang merupakan eks vokalis Hollywood Rose dan Tracii Guns yang juga eks gitaris L.A Guns.

Sejatinya, ini menjadi yang kedua kalinya bagi Guns N Roses menggelar konser di Indonesia. Konser pertama dilaksanakan pada 2012 silam di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara.

Untuk konser yang ke dua ini Guns N Roses akan tampil dengan format reuni  Formasi tersebut diperkuat oleh Axl Rose (vokal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (gitar utama), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (gitar ritme), Frank Ferrer (drum), dan Melissa Reese (keyboard).

Bahkan untuk konser ini Grup Rock legendaris ini memboyong peralatan hingga 40 Ton,mereka tidak mau main-main dalam mempersiapkan penampilan nya,apalagi untuk kualitas suara. Berbagai alat musik nya pun mereka bawa langsung oleh pihak manajemen Guns N Roses sendiri.

Grup Guns N roses sudah mendarat di Jakarta, tiga personel lama akan hadir, sudah sampai, preparation sudah 80 persen,” ujar Adib Hidayat selaku sebagai perwakilan dari promotor saat ditemui di GBK Senayan, Jakarta Pusat. ( SBS/011)

You might also like
Comments
Loading...